moving sign 1

setelah beberapa kali melakukan uji coba dan riset terhadap led matrik 24×6 yang artikel lengkapnya saya bahas disini, akhirnya moving sign untuk ukuran besar dengan scroll text yang dapat diatur selesai juga. untuk moving sign yang ini saya menjualnya khusus untuk keperluan iklan sebuah perusahaan atau kantor penyedia jasa advertising. bagi teman-teman yang berminat untuk membeli moving sign segala ukuran dan warna baik itu untuk keperluan indoor ataupun outdoor yang anti air hujan dan petir dapat memesannya di saya.

moving sign 2

untuk masalah harga jika anda berminat akan saya berikan link download price list yang sudah saya buat sebelumnya ke email anda. atau anda dapat menghubungi saya di nomor : 085792452513, beberapa sample foto yang saya sajikan dibawah ini merupakan hasil project pemasangan di berbagai tempat dan lokasi diseputaran kota denpasar-bali. saya sengaja menyajikan gambar-gambar hasil penginstalasian project moving sign agar teman-tean yang akan memesan led matrik atau moving sign ini dapat percaya dengan hasil barangnya.

moving sign 3

Gambar diatas merupakan salah satu moving sign pesanan yang masih dalam tahap uji coba dengan ukuran case 2,5cmx125cm dengan ukuran led matriks 48×8 maksimal12 karakter dengan build in RTC DS1307 untuk keperluan pewaktuan.

moving sign 4

gambar diatas adalah gambar pemasangan moving sign ukuran 30cm x 200cm moving sign pada salah satu laundry di kota denpasar dengan warna led bulp hijau superbright.

moving sign 5

 gambar diatas adalah gambar salah satu contoh moving sign untuk keperluan outdoor yang tentu saja waterproof terhadap hujan. dengan spesifikasi hingga 5000 kata dengan led red smd dan ukuran 15cmx 80cm dengan variasi tulisan dapat diatur dengan komputer dan mapu menyimpan tulisan scrolling atas bawah dan kanan kiri.

ini merupakan gambar penginstalasian moving sign ukuran 2,5cmx120cm dengan led warna merah untuk keperluan informasi di dinas perhubungan kota denpasar yang akhir tahun lalu dipasang di salah satu mobil dinas pengawasan.

moving sign 7

ini merupakan display moving sign yang dipasang pada sebuah toko money canger di daerah sanur-bali. dimana display ini mampu mengubah-ubah tampilan seven segmen sesuai dengan rate niali tukar uang asing. dan juga adanya tampilan jam yang dapat diatur secara otomatis. hasil hasil video moving sign dapat anda lihat pada bagian bawah ini

Komentar
  1. […] Jual Moving Sign untuk keperluan Periklanan […]

  2. […] Jual Moving Sign untuk keperluan Periklanan […]

  3. basuki mengatakan:

    maap mas,itu untuk pemesanan barang yg sudah jadi ya?
    kalau misalkan ingin belajar membuat sendiri kira2 mas bs bantuin g,terutama cara bikin programnya,
    coz saya sudah bikin yg 24×6 menggunakan atmega328 + bootloader Uno,tapi blm bisa bikin program led matrixnya.
    jika berkenan mohon dikirimkan source codenya ke m.basuki_88@yahoo.com
    Terimakasih….

    • stpdxpdc mengatakan:

      betul sekali mas basuki kita sekarang jual kit udah jadi moving sign atau led matrik sesuai kebutuhan. file rar sudah saya kirim ke emailnya mas basuki coba di cek saja

  4. semprul mengatakan:

    mas ini orang paling pinter di Bali. salut saya. sampai bisa membuat ukuran partai sendiri

    • stpdxpdc mengatakan:

      ahh mas terlalu memuji ni,,biasa saja mas, justru saya sekedar shared saja, banyak kok orang pintar di bali tapi jarang yang mau shared ilmunya. hehehe salam stpdxpdc

  5. Jejen mengatakan:

    gan saya lgi belajar pake code vision AVR untuk ATmega32, tpi belum berhasil hhe…:D bisa tolong kirim juga ke email saya source codenya, klo bisa dengan yang berbagai variasi seperti yang di atas ad yg running dari kanan kekiri, bounce (memantul) dsb , maaf merepotkan hhe..:D Thanks a lot..jtanpatepi@gmail.com

  6. wien mengatakan:

    >> salut deh buat masx.. mas saya mw blajar jg, boleh g? tp g tw mw bli barangx dimana.. bisa beli sama mas g? saya mw blajar bikin led matrix 6 x 24, trus ada tutorialnya juga g,?kira2 total biayanya brapa( diluar led) tq sblumnya masbor… hehehe. klo ada tutorialnya mohon email k wien_dr.edit@yahoo.com

  7. riyadius mengatakan:

    nah ini dia yg sy cari..thx mas atas infonya..kl berkenan bs bagi source code nya mas?..ini email saya: riyadius@yahoo.com

  8. rudy jber mengatakan:

    mas apa contoh video diatas menggunakan 24×6 ? dan yang dimaksud 16 karakter itu apa ? aku dah pernah dkirimi 24×6. kalau ada source code yang tulisannya bisa dari atas kbawah atau kbalikannya tolong dikirimi ya……. rudcak@gmail.com

    • stpdxpdc mengatakan:

      wah,,kalau artikel yang ini khusus untuk menjual produk saya mas. led matrik yang ini ukurannya diatas 24×6 mas. utk membuat led matrik ini mas coba dulu merancang led matrik yang sederhana dulu. terima kasih

  9. surya mengatakan:

    gan boleh tau ga untuk row lbh dari 10 pake apa?

  10. dimaz mengatakan:

    misi om..boleh minta email sama nomer hp’nya?saya tertarik belajar dengan agan..tlg kirim ke dimazrocker@rocketmail.com
    makasih

  11. hidayat mengatakan:

    mas bisa dikirimkan daftar harga lednya ke email saya : udedayat@gmail.com. terima kasih

  12. rully mengatakan:

    saya juga tertarik belajar led moving berapa biayanya?kalo ada pake bascom avr

  13. bambang mengatakan:

    hasim

  14. hidayat mengatakan:

    sy sedang merancang led matrix 24 sperti contonhnya,cm lom bisa bikin programnya…

    bisa d kirim source kode dan file pendukung lainya. atas sgla bantuannya sy ucapkan
    Terimakasih . email sy. udedayat@gmail.com

  15. berry banyuwangi mengatakan:

    mas mau tanya kira2 brapa yach kit untuk moving sign yg paling murah. diluar LED.
    soalnya untuk tugas sekolah…!!! email saya : berryprima50@gmail.com

  16. diaz laksono mengatakan:

    bisa d kirim source kode dan file pendukung lainya. atas sgla bantuannya saya ucapkan
    Terimakasih . email saya diaz_laksono@yahoo.co.id

    • stpdxpdc mengatakan:

      untuk moving sign ukuran 24×6 saya bisa kasi filenya mas,,namun untuk moving sign ukuran besar ini saya gak buat skematiknya. konsep sama dgn 24×6. filenya sudah saya kirim ke email mas. monggo di cek

  17. horisson mengatakan:

    BOS, bisa minta kirim price list kit nya, sekalian sam asource code dan file pendukung nya, terima kasih

  18. zainudin mengatakan:

    Wah baik sekali nih mas, aku mau juga dong belajar led matrix, tolong kirim kan saya file-file yang diperlukan mas, ini emailku nzay_182@yahoo.com tolong dibantu ya mas. thx.

  19. zainudin mengatakan:

    Wah baik sekali nih mas, aku mau juga dong belajar led matrix, tolong kirim kan saya file-file yang diperlukan mas, ini emailku nzay_182@yahoo.com tolong dibantu ya mas. thx.

  20. tatok wijayanto mengatakan:

    mas, minta dikirim price list-nya secara lengkap, terima kasih.

  21. tatok wijayanto mengatakan:

    Maaf mas, koq email-nya belum masuk ya.

  22. yusuf mengatakan:

    bos price lisnya krmya ke
    yusuf_abdr@yahoo.co.id

  23. Mohamad mengatakan:

    mas price list kirim ke sugeng_dampit@yahoo.com yg lengkap,

  24. sugi mengatakan:

    boleh kirim skematik ma programnya ke sugi_linggau@yahoo.com?buat scroll matrik gagal trus ni

  25. Munadey mengatakan:

    mas saya lg tahap ingin belajar…. soal membuat hadware saya bisa… saya kendala di program’nya.. bisakan membantu saya…. kalo berkenan ke email munady_22@yahoo.co.id … untuk pembelajaran nya…. kalo pun ada buku/ yg lain bisa di pake buat belajar dan mendukung sy siap untuk membelinya… terimaksih… tolong di bantu ya..

  26. Djoko mengatakan:

    boleh kirim skematiknya mas…ke sam_djoepur@yahoo.co.id

  27. wiramayasa mengatakan:

    minta price list nya donk ke wiramayasa2001@yahoo.com

  28. andira mengatakan:

    mohon dikirimkan pricelist harga dan juga proposal pembuatan untuk Tugas Akhir saya ke: andira1solution@yahoo.com

  29. masAki mengatakan:

    ikut nimbrung nih gan…..
    dulu sy udah dapat kiriman file lengkap tentang moving sign 24×6 dari stpdxpd’c,dan sudah sy coba dan berhasil,tp yg msh bikin bingung itu kalimat cuma bs muncul saat dikirim lewat serial monitor ARDUINO IDE saja,gmn caranya biar kalimat yg sy ketik bisa tersimpan di microcontroller,dan saat dinyalakan kembali bisa muncul lagi???
    mohon bantuanya mas,kalaupun mas jual scematic+source+tutorial lengkap tentang moving sign yg sy inginkan,saya mau beli…
    terimakasih sebelumnya

    • stpdxpdc mengatakan:

      mas basuki, kita perlu mengubah program yang sempat saya buat tersebut dengan sedikit modifikasi dibagian ini mas :

      sebelum void setup(){

      byte your_text[8][6]={H,A,L,O,SPACE,A,P,A,K,A,B,A,R}; // kata yg ingin mas tampilkan terus menerus.

      Seperti itu mas,,nanti saya kirim coding yang sudah saya modifikasi mas. di tunggu ya

      • masAki mengatakan:

        kok tetap saja g bisa ya mas,sudah saya coba masukkan:

        byte your_text[8][6]={H,A,L,L,O};

        done compiling,trus saya upload tp kok tetap aja gak muncul ya??

        mohon kirim coding yg udah dimodifikasi mas ke : m.basuki_88@yahoo.com
        sekalian kalau mau nambahin kolom apakah harus ubah coding juga mas,dibagian yg mana??

  30. noki mengatakan:

    minta source codenya mas…..ke noki_shela@yahoo.co.id

  31. mang Choky,, mengatakan:

    Mas saya ikutan belajar juga ya mas,, mohon jika mas berkenan saya minta source code dan file2 pendukung juga seperti yang lain diatas yang sudah dikirimi mas ke edangelosandi@gmail.com
    smoga ilmu yg diberikan kepada mas smakin berkah karena sudah mau berbagi🙂

  32. danny mengatakan:

    tolong mas kirimin skematic lengkap dan code dannylukman@yahoo.com
    tq dari makassar

  33. Hary Cahill mengatakan:

    mas…minta price listnya ya ke : h4ry.loloan@gmail.com
    thanks….

  34. ancha mengatakan:

    Minta tutorial membuat moving sign serta skemanya. Soalnya saya pingin sekali belajar membuat moving sign. Tlg krm ke ancha72@yahoo.com

  35. boegelexphi mengatakan:

    mas maw minta tolong untuk file 24×6 led matrik dgn basis erulduino bisa di share mas?
    Sekalian price list ke email saya mas edy_eksanto@yahoo.co.id

    sebelumnya terima kasih banyak mas

  36. ari mengatakan:

    mas boleh kirim schematic+program nya ke email elektronika68@gmail.com

  37. dayat mengatakan:

    mas bisa saya minta sketch untuk moving sign yg ini mas?? https://stpdxpdc.wordpress.com/2011/01/26/membuat-sendiri-led-matrix-24×6/#comment-546
    saya ingin mendalami… mksih sbelumnya mas…🙂

  38. tree mengatakan:

    Mas minta file yang 6×24 juga dong plizzz… tree_malez@yahoo.com

  39. ida md susila mengatakan:

    mas brapa harga cotroller led cube 16x16x16

  40. aguss mengatakan:

    gan,kalau mau nambahin kolom pada led matrix 24×6 gimana caranya,dari 24 kolom menjadi 32 atau lebih banyak lagi,coz ini aku coba tambahin 74hc595 (jadi 32 kolom) kok nyalanya yg dikolom tambahan jd ancur ya gan,mohon penjelasanya,dibagian program yg mana yg harus dirubah??
    mohon source code revisinya diemail ke : aguss_8888@yahoo.com ,makasih

  41. Rosyidi mengatakan:

    Gan… mau pesan tulisan ukurannya kira-kira 10 x 25 cm berapa ya Gan… mohon dikirim price list gan ke emai : murni_print@yahoo.co.id tnak’s gan

  42. Joe Tarigan mengatakan:

    saya jadi tertarik pingin belajar membuat led
    matrix, tolong kirim
    kan saya file-file lengkapnya/price list yang diperlukan. ini
    emailku :sarana_guna@yahoo.co.id
    tolong dibantu ya mas.
    thx.

    Saya minat membeli kit lengkapnya berikut casing nya. Terimakasih.

  43. arief22 mengatakan:

    Mas saya ikutan belajar juga dongs,, mohon jika mas berkenan saya minta source code dan file2 pendukung juga seperti yang lain diatas yang sudah dikirimi mas ke arief22kaka@gmail.com
    smoga ilmu yg diberikan kepada mas smakin berkah

  44. parjok mengatakan:

    mas saya lagi belajar2 bikin karakter berjalan di dot matrix, cuma masih belum bisa, boleh minta contoh source-nya sama contoh skematik-nya ga mas?
    kalo boleh tolong dikirimin ke email saya ya mas, parjok21@gmail.com
    makasih banyak mas

  45. Eka mengatakan:

    mas, boleh minta source codenya?
    kirim ke Ndoetz92@gmail.com

  46. ekoyuvianto mengatakan:

    Mas saya sudah bisa bikin max 16 Character tp resolusi 8×96 Pixxel…(pake At89S52) Memory Ram terbatas.
    saya pengen belajar gimana untuk pixxel yang lebih besar. RAM besar resolusi display besar.
    tapi belum pernah pake AVR/ yang dari mas pake.. mohon dibantu…source dan driver Display nya.
    +Scema. email: ekoyuvianto@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

