fenomena UFO di Sleman

Posted: Januari 24, 2011 in ANEH NYELENEH

berita ini baru saya dapat dari salah satu stasiun swasta tadi sore saat lagi makan,,pertama saya gak percaya dengan beritanya,,ternyata emang bener isi beritanya menjelaskan bahwa ada sisa bekas jejak UFO di areal persawahan di Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman. yang lebih dikenal dengan istilah crop circle yang pada postingan sebelumnya pernah saya bahas.

hemmm,,baru kali ini saya denger berita kalau jejak UFO dalam bentuk crop circle di persawahan warga ada di Indonesia karena yang saya tahu crop circle hanya ada di luar negeri seperti di eropa dan amerika,,apa yang menyebabkan hal ini terjadi ya,,apakah maksud dan tujuan UFO mendaratkan piring terbangnya di sleman,,wah kalau sampai berkunjung ke Bali bakal menarik ni karena d dekat rumahku masih cukup luas areal persawahan warga yang sudah panen jadi kalau sampai mendarat di dekat rumah bakal seru nih….

ni beberapa foto yang saya dapat dari seluruh dunia (tentu saja dengan bantuan mbah google..hehehe)

penjelasan bagaimana crop circle itu bisa terbentuk pernah saya bahas dalam postingan sebelumnya disini.

Komentar
  1. Rachel Lver Ctee mengatakan:

    emang beneran ta ada UFO di jogja?? emang ada kemungkinan besar kalau itu sungguhan jejakny UFO?? ada bukti gak?? wkawkawkawka…xD

  2. imroee mengatakan:

    mungkin itu ulah sapi terbang yang lagi merumput

Tinggalkan Balasan

