locker barang di swalayan terkenal di bobol hacker

Posted: Oktober 18, 2010 in True Story

kejadian ini terjadi di swalayan terkenal di kota denpasar,, ketika saya sedang berbelanja dari arah parkiran terlihat sejumlah bapak polisi dengan berseragam legkap membawa anjing pelacak tiba menghampiri pengunjung dan berkata ”semua harap tenang” seketika itu pun langkah saya dari arah parkiran semakin cepat mengikuti jejak para bapak polisi yang bersenjata lengkap,, setelah berjalan sejauh 50 meter sampailah saya di halaman depan swalayan tersebut,, dari kerumunan pengunjung yang saya dekati saya mengira kalau di tempat tersebut sedang berlangsung diskon besar-besaran seperti yang terjadi pada swalayan pada umumnya…

tapi ternyata apa yang saya saksikan cukup mencengangkan yaitu semua pintu locker penitipan barang yang biasanya kita gunakan untuk menitipkan barang bawaan terbuka begitu saja ini cukup mengagetkan saya bagaimana barang penting yang sangat berharga bisa dibuka begitu saja oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

saat itu tidak ada yang boleh mendekati locker tersebut karena pintu locker terbuka begitu saja dengan barang yang ada di dalamnya..saya sempat bertanya dengan scurity yang berjaga-jaga disana ”pak ade ape ne? pak satpam pun menjawab dengan pelan ”ne gus ade hacker ne buka locker barang masuk ke system database” akupun kikuk seribu bahasa..

Komentar
  1. ratih mengatakan:

    weeww kereeen!! like it!! sp hackerna?? mo berguru! hahahaa…

    • stpdxpdc mengatakan:

      hackernya anak smp yang tw database dr locker itu,,,walaupun cma iseng itu udh melanggar hukum,,tp krn msh d bawah umur jdnya gk kan jerat hukum,,salam xpdc

  2. dragon fire mengatakan:

    wadaw masak kaya gitu semena ank kecil

Tinggalkan Balasan

