Radio Amatir kelas IV xpdc

Posted: Juni 18, 2010 in ANEH NYELENEH

siang itu teman-teman sedang praktikum teknik audio video lanjutan minggu sebelumnya yang membahas suatu sistem audio mobil namun berbeda pada pertemuan kali ini yaitu membahas tentang home theater…wah dari namanya aja udah serem banget…alhasil kami di bagi menjadi bebrapa kelompok, setelah merangkai perangkat audio sedemikian rupa akhirnya kami dapat langsung On Air di 104.7 Fm….. teman saya si Mega Astawa menjadi operatornya dan partner saya si Mera aLesandro yang membuka topik membahas tentang pembukaan Piala dunia. wah langsung aja kami ngoceh sna-sni dari yang membahas politik nasional sampai kasus video mesum A***L dan L*Na M*Y*…..dan si Adi Sutawan yang juga bintang tamu pada saat kami On air menambah meriah suasana.

gambar ini diambil oleh teman saya si ANgkha Ichick melaui handphone.

Komentar
  1. ieie mengatakan:

    aku juga dapet gambarnya
    waktu istirahat pertama!! gambar pertama sih biasa ajah yang kedua juga pas yang ketiga ditengah nya ada gambar kaya ufo gitu itu bener gak siiih??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s